Senin, 02 Juni 2014

COMEBACK !!

LOHAA !!!!

Masih inget sama peri cantik yang sering update di blog ini :)
Yup! gue Thalia Soeriakarta Legawa !
Setelah beberapa bulan ngga ada kabar tiba-tiba ninggalin blog yang kayak jomblo lumutan karena ngga keurus sama peri cantik,kali ini peri cantik kembali membawa sial postingan pemanasan untuk kembalinya peri cantik.

Di postingan kali ini gua akan menjelaskan kenapa gua tiba-tiba menghilang bak di telan bumi.
Ada seberapa alasan kenapa gua menghilang !
1.Bantuin Doraemon cari kantong ajaib
2.Nemenin kera sakti cari kitab suci
3.Bantuin Naruto lawan Madara biar dia bisa jadi Hokage !

Percaya? jangan percaya ya!

Udah ah serius !
1.Antara laptop atau Google accountnya yang error karena setelah gua compose teks siap siap mau di publikasikan eh ternyata.. "Silahkan Coba Lagi Di Lain Waktu"

2.Sibuk ekskul. Gua di SCIS ( Smansa Cicurug Internasional School ) -.- maksudnya SMAN 1 CICURUG gua ikut ekskul Terongterongan Teater. Gua terakhir ngepost postingan waktu bulan Februari kalau ngga salah. nah itu tuh Teater Cermin (nama ekskul teater) lagi sibuk-sibuknya menyiapkan untuk lomba FTR4 di STSI Bandung ! saat itu gua udah ngorbanin waktu buat lomba ! dengan naskah Dedaunan Terakhir,gua menjadi RIRIWA 1 (semacam roh yang menjaga hutan) Nih fotonya ! (tebaktebak aja gua yang mana)


3.Amnesia! kenapa? gua berasa amnesia! karena gua udah melupakan blog gua ini! sedih! emang
4.Terlanjur cinta stress karena ngga bisa ngeposting mulu. Gua udah males setiap mau posting tapi selalu ngga bisa * dan berharap postingan ini bisa masuk*
5.Lagi Galau karenaaa... Ahh privasi
6.Baca no 1
7.Baca no 2
8.Baca no 3
9.Baca no 4
10.Baca no 5
11.Terus aja sampai ngga beres beres -.-

Mungkin cuma segini yang bisa saya ungkapkan mengapa ngga pernah nongol (?) untuk para Thalicious jangan khawatir,gua usahakan bisa seminggu 1 kali memposting postingan yang baru. Cukup dengan  ngepost postingan ini dan ngga harus Conference Press untuk mengungkapkan kenapa gua hilang di telan bumi. Sekian Dan Terimakasih !!

Salam Peri Bawel ^^

Tidak ada komentar: