Jumat, 25 September 2015

Senam ?

Yup ! cuma selang 1 hari-an gua ngepost lagi. Mungkin gua lagi mood karena tadi pagi ngedenger berita diskon di TV. Oke itu ngga penting. Yang penting hari ini adalah 7 Manusia Harimau Ganteng-Ganteng Serigala Rajawali sekolah dimana gua belajar bebas!

Jadi jadwalnya jam 07.30-an kurang lebih 400-an orang kumpul di kolam lapangan sekolah dan apa yang terjadi? muncul Aliando sama Prilly dari angkatan kelas 10-12 kita mengikuti Senam Pagi yang dimana para guru juga ikut memeriahkan di panggung.

Yang paling depan pakai jaket hijau like a Go-Jek


So far,emang seru tapi sedikit monoton karena lagu yang diputarkan itu-itu aja. (Cinta satu malam,Dumang,etc) Tapi.. seengganya bisa ngebuat siswa-siswi menjadi lebih bahagia karena tidak ada kegiatan belajar mengajar.

Dan karena memang sudah tradisi di abad ini,istilah "SELFIE" pun tidak bisa dihilangkan. Ditengah-tengah senam (karena gua paling depan) setiap gua tengok belakang,yaallah... ada 10 atau lebih tangan di atas dan sambil pegang Handphone mereka.

Untuk hasil fotonya,ini dia :
  • Dari Erisa Shopia (kelas X)



  • Syahla Baharizna Rahayu (kelas XI)



Itu hasil dokumentasi yang mereka ambil,dan kenapa gua minta kemereka karena Handphone gua rusak dan ngga bisa dipakai lagi. 

Mungkin baru segitu yang bisa gua post untuk hari ini. Dan untuk kedepannya ada yang lebih update dan baru lagi. Jadi,tetep staytune ya. 

~TERIKAS~





Tidak ada komentar: