Kamis, 12 Desember 2013

~AWAL BIKIN BLOG!!~

Pertama gua mau kasih tau kalian awal mula gua bikin blog ini.
Blog ini dibikin pada tanggal 12-12-13 jam 20.20 (kenapa ngga tanggal cantik aja 11-12-13)
Gua ngga tau kenapa ngga di tanggal cantik,mungkin gua terlalu sibuk dengan remedial di sekolah ataupun lainnya.
Awalnya sih gua sempet pengen bikin Novel. Cuma ngga jadi gegara gua ngga percaya diri sama diri sendiri dan baru 2 halaman yang gua ketik.
Gua pengen banget bikin karya tulis seperti Novel,dll. karena yaa. itu cita-cita gua bikin novel. Tapi cuma sampingan aja. Sebenernya cita-cita gua pengen jadi Psikolog. :D #curcolya

Untuk perkenalan pertama gua mau curhat aja ya ! Nama asli gua Thalia Soeriakarta Legawa. (kok kayak nama dari kerajaan? kok kayak nama jawa? kok namanya kayak orang jaman dulu? ) STOP ! gua jawab ya! Nama itu adalah nama keturunan bukan dari kerajaan Kian Santang ataupun Tutur Tinular. Gua asli orang Sunda-Sunda *alus pisan*. Kalian jangan berfikir kalau gua orang jaman dulu,muka abstrak,Kudet,Jowo,dll.
Ini adalah nama KETURUNAN oke ! (Kok namanya Thalia kayak artis aja) gua ngga tau kenapa dikasih nama Thalia. Mungkin waktu ema gua hamil gua di nge-fans sama Thalia,atau mungkin dia mengharapkan anaknya cantik seperti Thalia? whatever lah. Tapi gua masih bingung sumpah! padahal kan gua mirip artis korea yang cantik cantik itu *eaa* hahahak. Askot (asal kota) dari Pulau terbesar se Nusantara,di tempat termodern se-Jagad Raya,dan Kota terindah di Pulau Jawa yaitu SUKABUMI *hahay *prokprok ! kalau lu mau tau tanggal gua nge berojol(?) ke dunia adalah 30 Oktober :) *nanti kalau mau ngado lewat post aja ya* SKIP~~

Lo mau tau inspirasi gua siapa ? yup ! lo pasti kenal ko ! Raditya Dika dan Kevin Anggara ! tapi gua lebih termotivasi sama Kevin Anggara karena dia masih remaja udah bisa bikin buku ! dan itu pembangkit gua untuk bikin blog ini! 
Gua bingung mau isi blog ini dengan apa? gua pengennya bikin blog yang rame terus gitu supaya seruu !! plus penyemangat juga supaya ada inspirasi! Tujuannya sih buat seru-seruan aja plus bikin karya tulis diusahakan seminggu sekali di post ke blog ! so..come on join to my blog ! *anjiirr* Ajak temen temen lo join ke blog gua ya !! hahay !! 

Segini dulu deh perkenalannya. ini udah malem gua ngga bisa lama lama bikin perkenalannya. nanti dilanjut yoo!
Lagian gua ada tugas bikin video bencana alam Geografi *curcol* plus mikirin Remedial UAS di sekolah. wkwk. BABAY semuanya !! eaaaaa.

Gua Usahain mampir ke blog setiap hari ! OKE ! Stay Tune ya!!

Ini gua sempilin foto gua deh ! wkwk !
Menurut lo semua ! gue mirip siapa? Artis Korea kan yang cantik-cantik itu !! haha udahan ah tadinya mau pmit jadi kayak gini ! Bye lah SADAYANA!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mending tidur :D

Thaliaskar mengatakan...

Terserah,asal jangan tidur di blog gua aja :D