Minggu, 15 Desember 2013

SEKOLAH

                                                                     SEKOLAH 

Apa yang ada di pikiran lu tentang sekolah?
Oke,daripada gua nunggu lo ngejawab pertanyaan itu kayak nunggu harapan yang ngga pasti gua mau ngejelasin tentang sekolah gitu deh. 
Pasti yang ada di benak lu pada sekolah itu ada Guru,Murid,Satpam,Temen,Sahabat,Gebetan atau Pacar ._. ? yakan.. ngaku lo !

Yang PERTAMA (SEKOLAH)

     Sekolah itu adalah bangunan yang sangat menyeramkan? oh tidak,bagunan yang mewah,nyaman,besar,ada lapangan,dan mempunyai WC/Toilet/Kamar mandi yang kotor *hanya sekolah-sekolah tertentu* (kalau WCnya bersih itu di Mall bukan Sekolah :3).Biasanya sekolah itu di bagi dua yaitu Swasta dan Negeri. lo tau apa bedanya? Swasta adalah dimana keadaan sekolah di bantu oleh para murid *gua ngga tau maksudnya apa,intinya sekolah itu ngga di bantu sama pemerintah* dan sekolah Negeri adalah sekolah yang dimana pembiayaannya di bantu oleh pemerintah. Jadi lo tau kan apa bedanya Negeri dan Swasta ? Biasanya sekolah itu dibegi lagi berdasarkan tingkatnya. yaitu SD,SMP,SMA dan SMK. 


Ciri-ciri SD (sekolah dasar) :
-Pake seragam Putih Merah *bukan pake bendera Indonesia ya*
-Bawa botol minum gambar kartun (barbie,spongebob,ironman,superman,dll)
-Tas gambar kartun (barbie,spongebob,ironman,superman,dll)
-Antar jemput orang tua *masih ditungguin dari pagi sampe selesai belajar*
-Masih ingusan *polos
-Pake bahasa Aku Kamu
-Bawa HP mainan or yang masih ada antena nya -.-
-Beli barang semacam mainan




Ciri-ciri SMP :
-Pake seragam Putih Biru *ngga ada tambahan warna merah,lu kira bendera Belanda*
-Bawa botol minum plastik *contohnya Aqua,Mizone dll*
-Tas polos cuma ada tulisan aja *contohnya ada tulisan WOLES dll*
-Pulang Pergi sendiri.naik angkutan umum *ini sih yang jomblo*
-Udah pilek *gua ngga tau maksudnya apa,tapi gua masukin aja*
-Pake bahasa Gue Elo
-Bawa HP yang ngga ada kameranya,kalau ada juga paling yang kameranya 2mp
-Agak labil dalam berbahasa *misal : Aku di tulis AkHo3
-Udah mengenal lawan jenis
-Beliin barang buat temen

Ciri-ciri SMA :
-Pake seragam putih abu-abu *bukan sinetron ye
-Bawa botol yang agak berkelas *misal Tupperware
-Tas udah agak berkelas * merk : Export,Nike,dll
-Pulang pergi naik motor or mobil. *kalau yang jomblo sih kayaknya lebih ekstrem bawa truk mungkin
-Udah ada jerawat *lo taukan maksudnya apa
-Pake bahasa Gua Elu
-Bawa HP Android atau Smartphone 
-Agak labil dalam Bercinta *eaaa
-Udah Pacaran -.- *jomblo cemburu
-Beliin barang buat pacar *ngehh

          Udah ah bahasa tentang SEKOLAH dulu aja yah.. sisanya nanti-nanti gua lagi bad mood gegara layar laptop gua rusak. BABAY! oh ya! untuk gambar SMP dan SMA ngga usah ya. ngga ada di google

Tidak ada komentar: