Selasa, 21 Januari 2014

TAHUN BARU (walaupun telat)



TAHUN BARU
Yee !! tahun baru 2014 akan datang!!
Berhubung lagi mau tahunbaruan,gua mau nge post tentang tahun baru deh supaya ngga ketinggalan jaman gitooh. Perasaan baru kemarin gua ngerayain tahun baru 2013,dan sekarang udah mau ganti lagi ke tahun 2014. Yahh…itulah dunia.
 
Ngomongin tahun baru,lo tau ngga tahun baru itu apa? Yup,tahun baru itu yaa tahun yang baru dimana proses pergantian tahun. Misalnya dari 2013 ke 2014 ngga mungkin yang namanya tahun baru dari 2013 ke 2012._. NGGA! Tahun baru itu beda ya sama kalian mblo,tahun baru itu ngga mau flashback. Tahun baru aja bisa move on masa lo ngga mblo? Wkwk. Biasanya tahun baru identik sama yang namanya Kembang Api,jalan-jalan,hangout bareng keluarga atau temen atau juga hangout sendiri (yaa itulah jomblo)
Dan resolusi para jomblo termasuk ini :
 
Yeahh.. itu juga masuk ke resolusi gua ! ~
Kadang gua bingung,kenapa setiap tahun baru selalu ada aja kembang api yang ada di langit dengan suara yang seperti bom Hiroshima dan Nagasaki dan membuat anak anak keluar rumah dengan teriakan “aaaaaa…ada kembang api. WOOWWW” seketika si anak itu ngomong ke orang tuanya “mah pah..beli kembang api dong”. Hmm.. untung anak-anak ya. Biasanya di komplek perumahan gua kalau ada yang nyalain kembang api si anak itu langsung cari sumber dari rumah mana kembang api itu muncul dan sampai keliling komplek *lebaylotha*. Oke bahas kembang api lagi. Mungkin kenapa tahun baru identik sama kembang api,untuk ngabisin stock kembang api yang belum abis kali ya?
Biasanya kembang api ini ngga dinyalain pada siang hari,yup biasanya kembang api ini dinyalakan pada malam hari jam 00.00 waktu mau tahun baru muncul. Dan kembang api ini dinyalakan menggunakan korek api ataupun korek gas. Mungkin fungsinya kembang api ini untuk memeriahkan malam tahun baru karena suaranya yang menggelegar sampe suara kentut gua kalah merdunya sama suara kembang api itu. Yahh.. itulah takdir. *apasih
Selain kembang api,biasanya orang-orang ngerayain nya dengan hangout bareng temen,keluarga ataupun pacar. Lah elu mbloo..diem aja di rumah ya. Wkwk. Gue sih kalau ngga ke gunung,stay di rumah tapi main ke tetangga karena rumah gue di komplek gitu. Kadang tetangga gue suka ngajak bakar-bakaran. Bukan bakar rumah ya.. yaa sekedar bakar jagung,ikan,sampe singkong. Kesempatan ini ngga gua siasiain buat ngebakar kenangan yang ngga boleh di inget lagi*cielah *bercanda
Hmmm.. udah yah gua ngga tau harus ngebahas apa lagii di topic Tahun baru ini. Dan ngga lupa gua mau ngucapin “SELAMAT TAHUN BARU 2014 bagi yang merayakannya” lahh? Serius ah gua. Ehem “SELAMAT TAHUN BARU 2014 semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya! Amiinn !!!”
 

Tidak ada komentar: