Kamis, 02 Januari 2014

TK ( TAMAN KANAK KANAK)



Waktu TK

Jika kalian ngerasain yang namanya sekolah TK,wow !! amazing banget!
Waktu TK, gua setiap hari senin pake baju polwan gitu,gua ngga tau kenapa setiap hari senin pake baju polisi,kenapa harus polisi, kenapa ngga baju dokter,baju astronot ataupun baju pesta gitu. Asal jangan pake baju hasil dari maling jemuran aja. Iya ga? Mungkin di TK gue di tuntut supaya jadi polisi atau polwan kali udah gedenya. Gua ngga tau kapan berakhirnya setiap hari senin harus pake baju polisi.

Ilustrasinya kurang lebih kek gini : 
 
Biasa nya kalau gua berangkat sekolah diantar sama orang tua,atau sodara dan pulang pake jemputan dong *ciee bukan di jemput om om ya,gue bukan cabe-cabean*iya,karena orang tua gua sibuk kerja jadi mereka ngga ada waktu buat ngejemput gua! dan setiap gue berangkat buat sekolah TK gua suka beli snack dulu di warung deket sekolah TK gue buat jam istirahat nanti,karena di sekolah gue waktu itu murid ngga boleh keluar area sekolah untuk sekedar jajan juga *serasa buruh* atau mungkin guanya aja yang ngga tau kalau boleh keluar tapi guanya ngga punya duit buat jajan. Ahh hiraukan saja! Siapa saya ini! Dan istirahat ke 2 biasanya gua main-main di halaman sekolah *cielah* ya,sekedar perosotan,ayunan dll. Gua bingung kenapa ayunan itu paling laris diantara mainan yang lainnya. 

Oh ya! Ngomongin ayunan,dulu gua punya pengalaman yang lumayan kerenlah selama gua hidup. Ceritanya gini,waku jam istirahat gue dan geng gue main ayunan yang muat 6 orang itu,dan gue ditugasin buat ngayunin ayunan itu,ketika lagi asik ngayunin ayunan itu,di tangan gua ada saputangan gue,tadinya mau gue kantongin tuh ke saku,pas udah di kantongin tuh saputangan gua menoleh ke depan dan BRUKKK pala gua kena ayunan broh! Gua saat itu ngga ngerasain apa-apa sakit juga engga,tapi gua takut pala gue benjol. Pas gua pegang pal ague kok ada darah? Seketika ibu-ibu yang lagi ngerumpi tentang gosip anang-syahrini datang ke gua dan bawa gua ke ruang guru. Gua bingung apa gua ada masalah ketika gua di ruang guru gua disuguhin minum,yaa walaupun air jernih doang. Dan beberapa menit kemudian anak-anak pada ngerumpiin gue dan disalah satu anak yang ngerumpiin gue ada orang yang gue taksir. Dan munculah ide ! gua pura-pura nangis woy!! Wkwk. Yang asalnya gua biasa aja jadi nangis ! supaya dia iba ke gua dan ngasih tau pin ATM nya *criminal banget *Ya engga lah! Gua nangis supaya dia ngeliat gua! Wkwk. Dan karena musibah itu,gua bisa pulang lebih cepat ! ya! Pihak sekolah menghubungi pihak keluarga gua supaya gua di bawa pulang! Wkwk. Tapi gua bersyukur gua ngga ngerasain sakit waku itu. Mungkin efeknya baru sekarang berfungsi ! ya! Gua sekarang ngerasain sakitnya iya! Sakit Hati ! Nyesek! Euhh! Dan salah satu efek itu gue kayak orang sedeng! Ngerti? Ngga ngerti cari di google aja!
Ini gambaran gue ketika kena ayunan : 
 
Dan waktu TK,yang namanya anak kecil selalu ada aja tingkahnya,gua punya motto. Gini bunyinya :”gue harus jadi yang paling cantik diantara semuanya” gua ngga tau kenpa motto itu bisa muncul. Dan gua menerapkan dengan cara model rambut ang di iket macam-macam,tapi waktu itu gue pengen banget rambut gua di iket kayak air mancur di Bundaran HI gitu. Dan aja juga lagi saingannya! Hadehh..berasa jadi finalis Miss Indonesia ! selain menerapkan dengan model rambut,gua menerapkannya di bidang aksesoris juga ya,pake gelang,kalung dan cincin gitu walaupun ngga emas ataupun perak seengganya ngebuat tampilan gua lebih oke diantara yang lain. 

Udah ah segini dulu cerita gue tentang masa TK. Yang gue bingungin sampe sekarang TK termasuk sekolah atau engga ya? Kirim jawaban mu ke guru TK kamu.

Tidak ada komentar: