Kamis, 02 Oktober 2014

The Liebster Award (FirstTime)





Aduh,gila sumpah gila !! Gua speachless banget pas gua numpang buka blog di laptop temen gua dengan pakai Wi-fi sekolah dan tiba-tiba ada komentar dari Khoirina Annisa yang inti isinya tuh kalau gua ke tag di LIEBSTER AWARD !!!!

Gua ngga tau apa LIEBSTER AWARD karena gua kali ini baru pertama kali dapet kayak gituan. Tetapi walaupun gua ngga tau artinya apa,yang pasti karena gua ngeliat kata "Award" gua langsung teriak-teriak ngga jelas di kelas waktu pelajaran bahasa arab -.- kagetnya tuh kayak di tembak sama cowok seganteng Al-Ghazali !!! Sebelumnya,gua terimakasih banget sama Khoirina Annisa yang udah ngetag gueh -.- karena dari ber milyar-milyaran blog di indonesia,gua salah satunya yan ke tag sama dia ! padahal blog gua ini ngga di harapin banget untuk hidup -.- apa jangan-jangan lu penguntit ya? STOP kidding gua. Terus terimakasih sama Laptop gua yang mau di ketik terus menerus,sama modem gua yang always stay ketika gua mau tulis postingan,buat jari gua yang mau kerja,buat otak gua yang selalu berpikir dan buat kalian semua yang ada disana :)dan terakhir terimakasih buat kamu,iya kamu.. siapa aja deh yang ngerasa :3

Oh iya ! gua disuruh tulis 11 tentang diri gue sendiri :
Sebelumnya gua mau ngepost foto gua dulu,supaya kalian pada penasaran :D wkwk



  1. Gua ber fandom dari Brandon Nicholas Salim,Kevin Anggara,Super Junior,Infinite.(sebenernya sih banyak idola gue,tapi yang lagi digandrungin yang ini)
  2. Lahir 30 oktober 1998 di Sukabumi (bentar lagi!!! siapin kado ye!!) 
  3. Gua asli wanita tulen no tomboy
  4. Orangnya berperasaan
  5. Punya banyak tahi lalat
  6. Single
  7. Agak berisi
  8. Seneng ngetik atau nulis
  9. Hiperaktif 
  10. Gue orangnya simpel dan ngga mau ribet
  11. Hijabers 
Nah itu tentang gueh :3 dan kalau ada yang mau tanya-tanya lebih lanjut bisa komentar. Oh iya,sebelumnya  Khoirina Annisa ngasih gua 11 pertanyaan. dan ini pertanyaannya :

  1. Isi Blog kalian tentang apa aja sih? kenapa isinya seperti itu? - Isi blog gue ini mix campur     aduk tapi rata-rata yang keluar dari akal sehat (menurut gua sendiri) terkadang ada yang tentang motivasi,tentang keseharian gua yang emang itu moment berharga banget,pokoknya isinya dari otak gua semua. Kenapa isinya kayak gini? gua ingin memuat postingan yang bermanfaat walaupun menyeleweng,yang penting ngga kayak sinetron,yang episodenya banyak tapi si tokoh utamanya ngga ada *eh
  2. Apa yang bikin kalian seneng nge'blog? - Karena bisa dibaca sama orang,terus jujur semenjak gua ngeblog kok rasanya keren banget gitu,maka dari itu gua seneng banget ngeblog apalagi ngeblognya bareng sama Kevin Anggara *abaikan-
  3. Suka olah raga? kenapa? olah raga apa yang disuka? - Suka tapi ngelakuinnya jarang,yang paling ngefans itu Bola/Futsal karena gua dulu pas SD pernah jadi cewek tomboy yang bisa main futsal dan pernah masuk ekskul futsal pas SMP,di SMA gua masuk ekskul Teater karena ngga ada ekskul futsal putri dan peforma lari gua kayak kura-kura.
  4. Pernah suka sama lawan jenis? yes, apa yang kalian lakuin? -Pernah lah sering malahan,kalau gua udah suka sama lawan jenis,gua biasanya curhat ke temen gua sama emak gua,terus pandangin dia diem-diem,cari tau tentang di diem-diem dan walaupun akhirnya ngga bisa jadian :3
  5. Demen makan? yap! makan apa? -Demen banget !!! Makan sesuatu yang enak dimakan
  6. Suka jalan-jalan gak? kenapa? jalan kemana? -Sukabanget !!! Soalnya menurut gua jalan-jalan itu ngga ngebosenin karena kita ngga stay di satu tempat doang ! biasanya kalau ada motor keliling2,kadang ke luar kota (Bogor,Jakarta,Bandung)-
  7. Tempat nongkrong favorit dimana?- Karena gua agak anak rumahan,tempat nongkrong gua di toilet & kamar. tetapi terkadang kalau gua keluar rumah gua nongkrong di Warung (Sevelnya anak kampung)-
  8. Pernah galau hebat? pasti. karna apa? -Galau hebat itu karena NGGA PUNYA DUIT sedangkan tagihan banyak !!! mana temen suka ngajak jalan-jalan lagi! lu pasti ngerasain apa yang gua rasa !!!
  9. Udah kenal sama passion belum? menurut kalian passion apasih? -Setau gue passion itu yang dari google adalah dimana kita mengerjakan sesuatu yang ikhlas tanpa balas budi dari orang lain. gitu!
  10. Cinta Indonesia gak? apa buktinya? - CINTA BANGET !! walaupun gua suka sama artis korea tapi jiwa gua tetep INDONESIA !!! Buktinya gua sering memikirkan negara Indonesia,mempunyai produk asli Indonesia,kagum sama wisata alam indonesia dan mungkin suatu saat gua bakal membawa nama INDONESIA harum di manca negara !!! Aaminn... SEMANGAT !!
  11. Menurut kalian gue orangnya gimana? - Menurut gue lu orangnya baik dan aneh banget !! baik karena nge-tag gue di Award ini dan aneh kenapa gua harus ikut ke-tag !!! sekian ~~ wkwk
Sekarang gua disuruh ngetag blogger yang gua pengen dan gua bingung mau siapa aja? Haduhh ... Bismillahirrahmanirrahimm... :

  1.  Kevin Anggara
  2.  Fadhly Zee
  3.  Nadyazura
  4.  rakhmadpermana 
  5.  Billy Ega Permana
  6.  Hamdan Nawawi
  7.  Unidzalika
  8. Pandu panda 
  9.  Reza Pratama
  10. @realaida91 
  11. Luthfi Ersa
Dan kata nya juga gua harus kasih pernyatanyaan ke mereka :
  1. Asal kota,Umur,Sekolah/kerja dimana?
  2. Kenapa nge-blog?
  3. Menurut kalian menjadi blogger itu keren ngga?
  4. Siapa yang menginspirasi kalian dalam ngeblog?
  5. Artis/idola kalian?
  6. Kalau indonesia krisis global kalian mau kayakk gimana?
  7. Kalau Internet se-Indonesia di matiin kayak gimana?
  8. Menurut kalian apa manfaat menjadi pejabat?
  9. Mendingan jadi miliader atau blogger?
  10. Tentang blog gue?
  11. Pesan untuk blogger Indonesia yang viewersnya sedikit dan minim komentar :D
Kalau yang udah di tag sama gua,silahkan melakukah ritual syarat ini :

1. Buat posting tentang The Liebster Award ini.
2. Ucapin terimakasih dan kasih link back ke blogger yang memberikan award ini.
3. Tulis 11 hal tentang diri sendiri.
4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan.
5. Pilih 11 blogger  dan berikan 11 pertanyaan bebas 
Semua syarat yang diberikan oleh  Khoirina Annisa sudah gua penuhi :) dan tanpa basa-basi gua bakal tutup acara Rukiyah ini ngeblog ini dan lanjut di hari selanjutnya dan terus berkarya !!! TERIMAKASIH !!!

10 komentar:

Reza Pratama mengatakan...

thanks ya thalia, udah di-tag ke blog gue yang aneh ini. bakal gue buat posting Liebster Award, tunggu ya hehehe :D

Anonim mengatakan...

Asik dong dapet award :D
Selamat ya! :)

Thaliaskar mengatakan...

Reza : Oke di tunggu

Tirsme.com : Iya :D terimakasih banyakk

Reza Pratama mengatakan...

Udah diposting tentang liebster awardnya bisa cek kesini http://www.rezapratama.com/2014/10/liebster-award.html

faruq aqois mengatakan...


Gue baru mulai NgeBlog lagi setelah 2 tahun jadi anak sosmed doang, 30.000 tweet x 140 karakter = 42.000.000 karakter kalimat Woow pnjg banget

Main'' ke blog gue broo, ini liebster award dh sampe mana yee

Nawawi mengatakan...

Sudah :) silahkan cek dimari http://www.hamdannawawi.blogspot.in/2014/09/apakah-ice-bucket-challenge-berbahaya.html

Thaliaskar mengatakan...

Faruq Aqois : Udah.. nanti insyaallah gue tag elu deh untuk selanjutnya.

Hamdan Nawawi : Siippp

Khoirina mengatakan...

hahaha konyol tapi lucu.
aku suka tulisannya agak nyeleneh gimana gitu :)

Khoirina mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Thaliaskar mengatakan...

iya,selain tulisannya,penulisnya juga