Senin, 29 September 2014

SARAN !!!

Saya atas nama Thalia Soeria Kartalegawa yang bukan keturunan Kian Santang tapi pacarnya Brandon Nicholas Salim,ingin meminta saran kepada anda yang membaca postingan ini.

Berhubung saya melihat perkembangan blog saya dari dasbor blog,sepertinya postingan BBM BLACKBERRY MASSENGER ) sangat banyak diantara postingan saya yang lain.

To The Point !
Supaya bikin blog gua rame,gua harus ngeposting tentang apa?
  1. Kegiatan sehari-hari gua
  2. Travelling
  3. Absurd
  4. Serius
  5. Motivasi
  6. Apa yang gua lewatin,alami dll
  7. other? 
Please kasih tau gua,karena ini mempengaruhi jika gua tiba-tiba mau ngisi blognya tapi ngga tau temanya apa?

Mungkin gua kasih waktu selama 1 Minggu,berarti gua bakal vote hari senin depan dan mulai hari selasa depan gua kembali ngepost lagi ^^

Silahkan kalian memberi ide/komentar di bawah ini atau bisa inbox di Facebook  atau lewat Twitter tinggal klik text ungunya ya :) nanti juga nyampe ke surga Profile gua. Atau lewat BBM bisa : 73F85D17 (tidak menerima nama 4l@y )  jadi ganti pakai nama asli aja ya Uname nya :)

THANKS !!!!!

2 komentar:

Khoirina mengatakan...

Apapun yang kamu suka bisa kamu tulis, nggak harus satu tema kan? yang penting kamu enjoy nulis dan publish di blog kamu :))

Btw kamu kena tag Liebster Award, cek dan ambil awardnya disini >> http://www.khoirinaannisa.com/2014/10/liebster-award-gak-ada-matinya.html
thank you ^^

Thaliaskar mengatakan...

Bener juga ya :D tapi apa yang aku suka suka dikit peminatnya. pengennya sih banyak yang baca. heheh.

Terimakasih atas awardnya. oh iya jawab pertanyaan nya melalui apa ya? postingan juga atau apa? hehe