Senin, 01 Desember 2014

DRAMA & BAZZAR !!!

Waktu hari Kamis tanggal 27 November 2014 sekolah tercinta gueh mengadakan penilaian ujian kesenian diantaranya ada :
  1. DRAMA (Kelas XI MIA 1,MIA2,MIA 3,IIS 2 DAN IIS 3) 
  2. Pertunjukan Tari kelas X IIS 1-3
Nah..  kelas XI itu di wajibkan untuk menampilkan sebuah cerita yang dijadikan drama,tapi ada sebagian kelas XI tidak menampilkan drama karena mereka ingin menampilkannya di kelas.
Berhubung gua kelas XI IIS 2 (SPARTA) gua disini bakal nge-share cerita seru waktu drama.
Drama kelas berjudul "PULANGNYA TANAH BETA" ceritanya tentang perusahaan Freeport pokoknya gitu deh. bisa di cek di youtube,tapi nanti linknya nyusul. Peran gua di drama ini menjadi ibu-ibu rempong,pokoknya gitu deh. Yang paling berkesan waktu tampil :
  1. Ada adegan kelewat gegara gua
  2. Banyak improfisasi (keluar skenario)
  3. Gaje
  4. agak banyak yang nonton (karena tampil terakhir)
Tapi sumpah itu pertunjukan yang sangat mengesankan buat gua. haha. ini foto-fotonya







Mulut O

Lagi benerin rok



Yang lagi nengok ke belakang


Yang pakai rok motif



Kerudung belang :3

Gua yang pake kerudung belang ye
Oh ya! Selain Pertunjukan itu,kelas XI diwajibkan untuk membuka lapak bazar se kreatif-kreatif nya supaya bisa menarik pembeli,selain itu ada yang membuat rumah hantu di dalam kelas,bioskop mini,dan kelas XI IIS 2 iya,kelas gue mengusum tema CLASSIC dan ngga lupa di depan kelas kita buka bazar.
Dikarenakan temanya Classic,ada 3 motor tua dan modifikasi yang di bawa kedalam kelas gua untuk pameran! Ini :




Nah,itu bagian foto motor dikelas gua yang di pamerin,selain itu kita juga bisa foto-foto atau fotbar. Dan ngga lupa foto bazar di depan kelas :



Nah itu sebagian foto-foto kegiatan hari dan tanggal itu. Banyak pelajaran yang di ambil yaitu :
  • Siap berkoban
  • Harus kreatif
  • Jangan optimis
  • Persiapkan dengan matang
  • BERANI !!
Sekian ~~ Byeeee <3


Tidak ada komentar: