Sabtu, 20 Desember 2014

TV (WAJIB BUKA)

Sebelum ke postingan berbagi Tips gitu (tips disini bukan uang ya! *TIP) gua ngga sengaja pas buka Facebook di berandanya ngeliat ada artikel gitu yang nunjukin tentang anak-anak jaman sekarang.

Dan pas dibuka link nya langsung Kesini dan ternyata eh ternyata setelah gua membaca dari awal sampai akhir emang yang ada di artikel itu fakta semua. Artikel Ini menjelaskan tentang perbedaan tayangan TV jaman dulu dan sekarang sehingga berpengaruh ke anak juga.

Dan ngga lupa,di artikel itu ada selipan video untuk menyadarkan kita dan emang bener-bener bikin hati gua tersentuh. Ini Videonya > KLIK


 Gua mendukung banget karena adanya video itu,supaya menjadi tamparan terhadap televisi televisi yang menayangkan program tidak bermoral. Menurut gua tayangan televisi di indonesia ini lebih mementingkan cerita yang khayal dan berlarut-larut. Gua perhatiin dari siang sampai malem kalau ngga FTV ya Sinetron,pagi-pagi biasanya acara ibu-ibu atau keluarga. Jarang yang nayangin buat anak kecil.

Selain acara televisi,menurut gua lagu anak-anak juga minim banget. kalau lu ketemu anak kecil tanyain lagu anak-anak dan suruh nyanyi,kalau dia bisa berarti anak itu normal,tapi kalau disuruh nyanyi lagu anak kecil tapi ngga bisa pas ditanya lagu pop yang jaman sekarang bisa? patut dipertanyakan ! Tapi yang agak positif lagu pop yang barat,karena bisa menjadi metode pembelajaran bahasa inggris si anak. Tapi untuk yang diwajibkannya tetep lagu anak.

Pokoknya kalau lu udah liat postingan ini,coba liat video yang udah gua share,dan buat lu yang udah liat videonya tolong di share. Supaya pemerintah tau arti pentingnya tayangan televisi yang berguna sehingga tidak ada korban-korban lagi akibat salah tontonan. Kita Rindu Tayangan Televisi Yang Mengajarkan Arti Kehidupan Nyata bukan Khayalan.

Tidak ada komentar: