Sabtu, 16 Januari 2016

Curahan Hati Seorang Pemeran

Halo Halo Halo Hai !!
Kali ini gua mau agak bebek throwback beberapa bulan yang lalu,jadi Ekskul yang gua jalanin yaitu ekskul cinta TEATER atau TEATER CERMIN sempat ada problem dan akhirnya menjadi di bekukan untuk sementara.

Gua dan temen-temen saat itu ngga terima begitu saja dan akhirnya kira ikuti skenario itu.
Sampai akhirnya guru seni gua memberitahu ada project untuk acara keagamaan di alun-alun kecamatan.
Sebenarnya yang pertama di tawari itu Adi dan Susi,tetapi Susi tidak mau karena mempersiapkan malam lomba. Dan akhirnya beliau mencoba menawarkan gua untuk ikut berpartisipasi. Karena waktu itu gua kangen berat kamu ber-SENI PERAN akhirnya gua mengiyakan dan mengajak Lidya & Ruci untuk membantu project itu.

Gua lupa acara apa ya? yang pasti ini menceritakan tentang Umar Bin Khatab karena itu disini mayoritas Laki dan kalau lu cari Perempuannya disini langka banget. T.T

Kita kumpul dan mulai latihan dari H-2minggu,prosesnya emang singkat dan dengan sebagian pemain yang masih asing dengan dunia seni peran ini.
H-2minggu ini ada aja gangguannya,mulai dari :

  • Selalu ngga lengkap kalau kumpul
  • Ngaret 
  • Bercanda melulu dan susah untuk serius
  • Pasti ada aja yang di debatin
  • Sampai pas H-2 ini kita baru tau kalau ekspetasi untuk pentasnya beda sama realita
Dan alhamdulilah kita hadepin bareng-bareng yang berusaha meng-kesampingkan Egois masing-masing.
Kita pentasnya itu malem,pas abis hujan besar jadi kondisi lapangan saat itu bechek bechek. Gua sempat gugup karena ini kesempatan gua unjuk gigi lagi setelah vakum dari dunia seni peran. Memang peran gua tidak sebagus mereka yang ahli,tetapi ini adalah suatu kebanggan bagi gua.  

Alur demi alurpun kita lewati dengan tampil maksimal dan improvisasi yang cerdas,sampai akhirnya kita menyelesaikan peran kita. Ketika gua puas dengan hasilnya,gua dapet kabar kalau pembina project ini yaitu Bu Ita mendapatkan musibah,yang membuat gua dan temen-temen shock. Tetapi ada pak Hakim & pak Budi yang menenangkan kita semua. 

Ini foto-foto eksis kita ketika proses latihan sampai H-1 nya :

Ini barisan kaum Quraisy

Cheer !!!

Gladi Kostum,Cari gua dimana?

Diskusi 

Latihan aslinya neh

Mereka selfie,aku ?

Kerudung Orange 
Cr : FB : Dewi Ruci & Maulidya Eka 

Pesan :
" KAMU HARUS BISA MENERIMA DENGAN IKHLAS,WALAUPUN ITU SAKIT"

Tidak ada komentar: