Jumat, 15 Januari 2016

Hai Hai

Hai Hai Hai Halooo !!!!



Terakhir gua ngepos itu tanggal 1 Oktober. Dan setelah itu gua tidak menampilkan batang hidungnya lagi.
Dari bulan Oktober sampai Januari ini,banyak moment moment yang belum di share ke Blog.
Mulai dari :
  • Ulang Tahun Gewe
  • Sosiodrama buat acara apa ya gua lupa
  • Hobi gua yang baru (sketch)
  • Ulangan 
  • Pensi sekolah 
  • Nonton Film SINGLE 
  • Jalan-jalan ke Jakarta sama warga komplek (RT.1&RT.2)
  • Tahun Baru
  • Jalan-jalan sama SPARTA CLASS plus Bu Ida  
  • Hari pertama gua masuk sekolah lagi
  • Sampai gua galau gegara PTN dan jurusan yang gua ambil.
Gua mungkin ngga bakal ngepost itu semua di hari yang sama. Tetapi mungkin besok atau lusa,gua akan usahakan ngepost 1 per 1 diantara list itu. Terimakasih. Ini cuma pemanasan doang kok. hehehe


Pai-Pai 

Tidak ada komentar: