Sabtu, 28 Desember 2013

2 Minggu

                                         2 Minggu (Libur Akhir Semester)



Menurut kalian semua,2 minggu itu lama atau engga sih?
Ya tergantung aktivitas masing-masing sih.
Tapi menurut gua, 2 minggu itu waktu yang sangat singkat untuk liburan :(
Kenapa ? ya..secara gua anak kurikulum 2013 yang super ekstrem dan lain lain

Gini nih, pendapat orang itu berbeda-beda ada yang mungkin berpendapat 2 minggu itu singkat,juga ada yang berpendapat 2 minggu itu kelamaan.
Tergantung aktivitas masing-masing ya :))

Buat lo yang ngerasa:
  1. Diem dirumah
  2. Ngga punya duit
  3. Punya gebetan di sekolah
  4. Ngga punya temen
  5. Anak rumahan
  6. dll
Lo pasti ngerasain yang namanya BETE atau Bad Mood
Tapi yang gua bingung-in itu,kenapa setiap libur semester ngga bisa lebih dari 2 minggu. 1 semester kita habiskan dengan waktu perkiraan 1 bulan lebih plus di potong hari minggu dan libur lainnya. Tapi kenapa liburan semester cuma 2 Minggu ya? Sumpah .. ini tuh ngga adil buat gue si murid kurikulum 2013 *nangis di pohon toge *
Mereka ngga tau penderitaan gua selama jadi murid kurikulum 2013. Rapot udah pake sistem anak kuliahan,tapi tetep belajar ngga se bebas anak kuliahan yang dateng semaunya :3 pleasee tolong gue *bersandar di ban*

Tapi,lu harus bersyukur karena pemerintah dan sekolah perhatian sama kita udah di kasih libur walaupun sampe 2 minggu. Gebetan lo aja ngga merhatiin lu kan? dan waktu dua minggu ini harus dimanfaatin sebaik baiknya. jangan kayak gua. 2 minggu di manfaatin buat stalk twitter gebetan,mantan,sampe orang lain yang ngga gue kenal. Buat lo yang punya gebetan yang sering on,lu selamat! karena peluang lu bisa tau kabar doi. Lalu gue? gebetan gue ngga On On. ngga tau kenapa. dia terakhir On pas mau pembagian rapot! BBM ? gua ngga punya kontak dia! HP? gua dulu pernah smsan tapi sengaja gua apus! Oh Godddd !!!! Help me pleaseeeee #nah loh *Curcol

Oke SKIP~

Tapi,buat gue ngga ada kata BETE. gue usahain ada aktivitas. tapi kalau lu mau tau aktivitas gue selama libur 2 minggu :
-bangun tidur *bukan bangun dari kenyataan
-nyapu *aktivitas wajib gue. kalau engga nyonya besar marah (emak)
-cek Twitter *barangkali ada Mention or DM dari gebetan
-cek Facebook *barangkali ada permintaan pertemanan dari gebetan atau Inbox
-Cek BBM *barangkali doi ngeinvite gua
-cek blog *cuma mau liat blog doang dan komentar "blog gua bagus juga"
-bikin draft buat blog *daripada nulis di diary
-makan siang *biasanya gua makan siang di Jepang
-sholat *karena gua islam
-ON di PC *supaya lebih leluasa internetan nya. dan menghemat paket kuota di handphone
-Nonton film barbie *biasanya muncul pagi-pagi.
-main ke luar *bukan keluar dunia,planet,tapi keluar bareng temen temen gua
-dll

Kalau lu bete,cobain aja aktivitas gua. syukur2 aktivitas gua ngebantu lu yang bete. mending kalau punya pacar masih bisa smsan. kalau jomblo lo mau smsan sama operator. ngga kan?



Tidak ada komentar: