Jumat, 27 Desember 2013

Impian si Blogger Gila

Impian gue yang harus dicapai sebagai blogger itu :

  1. Pengen ngebobol bank dunia,supaya gue ngeblog nya leluasa ngga usah pakai paket kuota. masa udah jadi orang kaya masih pakai pake kuota sih -.-
  2. Mau bahagia in orang tua dengan cara bisa bikin blog sendiri. Kan jarang-jarang anak kurikulum 2013 bisa bikin blog sendiri. Bisa nya bikin orang sakit hati :3
  3. Mau kawinin idola gue. Karena sosok idola itu belum pas kalau belum dikawinin sama kita. Apalagi kawin sama blogger
  4. Promosi blog gue di McDonald,KFC,J.Co,dll
  5. Bikin artikel yang membuat si pembaca bisa suka sama gue. semacam pelet lah tapi di dunia blogger
  6. Ngeramal masa depan apa blog gua bisa jadi buku atau engga
  7. Mau ngebuat blog gua kebakaran supaya bisa masuk tipi. Nantikan jadi terkenal noh
  8. Mau buat keamanan yang canggih supaya ngga ada orang yang bisa Copas post gue. kalau bisa pas dia mau copas PC or Gadget nya langsung kebakar
  9. Ngga mau bikin boring fans club blog gue dengan cara buka salon perawatan.
  10. Bikin Blog makin di cinta sama Facebook,Twitter,dll
  11. Trending Topic di dunia karena blog gua memuat artikel menjelekan tokoh penting
  12. Ajarin blog ikutan karate supaya kalau ada yang macem macem tinggal kasih jurus
  13. Mau dinner sama blog gue
  14. Ketemuan sama blog gue
  15. Bikin blog gue bangga
  16. Ngga mau kecewain blog gue
  17. Buat cerai pangeran William dan Kate. Dan nanti pangeran Williamnya buat gua,Katenya buat blog gua
  18.  Ganti lambang Blogger official dengan foto gue
  19. Buatin blog gue Twitter dan Facebook supaya ngga ketinggalan jaman
  20. Makin mesra sama blog gue
  21. Blog gue bisa di atur. Ada disaat gua butuh :')
  22. Mau bikin rumah buat blog gue
  23. Bikin panti Jomblo
  24. Bikin orang yang pacaran cepet putus,pacarn aja sama blog gua
  25. Hipnotis orang buat join ke blog gua
  26. Setiap orang yang dateng ke blog gua harus bayar minimal 10.000
  27. Bikin Fans Club Thaliaskartal di seluruh dunia. Sampai sejagad raya
  28. Bikin panti pacaran
  29. Bikin perusahaan dimana si blogger sebelum bikin blog harus bayar ke perusahaan gua dulu. kalau engga mau dipenjara 1 kamar sama eyang subur dan farhat abbas
  30. Adain game online buat blog gua. supaya blog gua ngga kesepian
  31. Beli gadget yang ada antenanya supaya bisa nge blog kapan aja
  32. Ngurusin blog gua
  33. Gua ngga mau bikin blog. 
  34.  

1 komentar:

betasmind.com mengatakan...

ahahaha, kacau banget impiannya... XD

cek pengumumannya malam ini di blog beta (12-01-14)